Anita Herlina Setianti

Lahir di Rembang, 3 agustus 1987. Sekarang mengajar d SDN Sukorejo...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sunatan (Tantangan hari ke-197)

Hari ini, ponakan Markonah dikhitan. Sedari pagi Markonah sudah membantu mempersiapkan hajatan. Berhubung khitanan pagi hari, maka hajatan juga dilaksanakan pagi hari. Tadi malam Markonah juga baru pulang bantu-bantu sampai pukul 10 malam. Memotong sayuran dan daging kambing.

Pukul 5 pagi Markonah meluncur ke sana kembali. Sampai di rumah bulik, Markonah langsung ambil jatah hajatannya dan adik iparnya. Bulik meminta Markonah membawa pulang terlebih dahulu hajatannya agar bisa buat sarapan ponakannya tercinta. Iya, yang punya hajat ini memang saudara dari suaminya.

Hajatan milik adik ipar juga meluncur, karena yang tahu rumahnya adalah Markonah. Sampai rumah, suami langsung bertanya ke Markonah. Kenapa Markonah kok pulang. Padahal baru berangkat. Markonah menjawab kalau diminta bulik membawa hajatan dulu.

Pasti buat sarapan aku ya, ucap suami Markonah. Lha kok tepat sekali, batin Markonah. Ponaan dan buliknya punya telepati mungkin ya. Akhirnya selesai menempatkan hajatan ke meja makan. Markonah pamit mau pergi lagi. Suami kaget, lho kok pergi lagi. Khan sudah selesai. Hhmmm.. kalau mau selesai, ayok bantui mas. Biar cepat selesai. Eh.. suami Markonah malah mlipir masuk ke rumah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post