Anita Ulum Mardiah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tergantung Tingkat Kemampuan Hamba

Hidup tidak pernah luput dari yang namanya permasalahan. Tak ada habisnya setiap hari selalu ada masalah baru. Hari ini masalah A, kemudian diselesaikan, dan esoknya datang kembali masalah B. Berbeda-beda hampir setiap harinya.

Hidup tanpa masalah itu seperti sayur tanpa garam, teh manis tanpa gula, kolak tanpa pisang dan lain sebagainya. Bahkan terkadang hal seperti itu saja belum cukup, esoknya terus bertambah.

Namun, manusia dibekali akal oleh Tuhan untuk dapat memecahkan segala masalah hidup yang dialaminya. Bahkan sebelum kita mengetahui bagaimana cara memasak, kita pasti akan kepusingan, kita akan anggap hal tersebut suatu masalah yang besar. Dengan dianugerahi rasa ingin tahu dan akal, kita bisa belajar untuk hal tersebut. Jadi, bukan lagi masalah besar.

Masalah yang datang itu kadarnya tergantung akan tingkat kemampuan kita mengatasinya. Bukan hal aneh jika orang-orang kalangan menengah ke atas memiliki penyakit yang tidak biasa, penyakitnya beragam, dari mulai kanker, gagal ginjal, jantung, diabetes dan lain-lain. Tapi, bagi orang kalangan menengah kebawah, penyakitnya flu, batuk, kurap, demam dan itu sesuai dengan keadaan. Untuk penyakit berat seperti diatas mengatasinya pun melalui tindakan operasi dan biaya nya cukup besar, sedangkan penyakit flu dan sebagainya, beli obat di warung pun ya cukup.

Namun, meskipun demikian, masih banyak hal yang diluar itu, itu hanya dari rata-rata yang ada.

Cukup sekian, celotehan yang tiada maknanya.

Hanya sekedar mengisi waktu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post