Anitya Wahdini

Anitya Wahdini lahir di Jakarta. Lulus dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Indonesia, tahun 2005. Bekerja sebagai jurnalis di salah satu med...

Selengkapnya
Navigasi Web
Good Morning, Miss! (Catatan Kecil Satu Dekade)

Good Morning, Miss! (Catatan Kecil Satu Dekade)

"Sepuluh tahun menjadi guru, sejuta kenangan terekam dalam kalbu. Buku yang menuturkan pengalaman ini didedikasikan kepada mereka yang selalu menginspirasi."

Sebuah buku yang merekam memori saya sebagai guru selama satu dekade. Kebanyakan berkisah mengenai anak-anak didik saya yang kini telah melanglang jauh menggapai cita-cita. Ada juga sekelumit kisah yang bertutur mengenai rekan-rekan kerja yang selalu mendukung.

Buku ini didedikasikan bagi mereka yang senantiasa menginspirasi perjalanan saya selama sepuluh tahun ini.

Open Pre-Order Now!

4 - 18 February 2021

Harga Rp50.000

(10% penjualan akan didonasikan kepada korban bencana alam di Indonesia)

Feel free to contact me. Enjoy the book!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hebat, terus lah berkarya

04 Feb
Balas

Terima kasih, Bu Fit. Salam :)

04 Feb

Alhamdulillah. Selamat bunda. Luar biasa. Salam sukses selalu

04 Feb
Balas

Terima kasih, Bu. Salam :)

04 Feb



search

New Post