Anna Sulisetiawati

Bismillah ... Atas nama Tuhan yang Maha Pemurah Terima kasih atas ilmu yang tercurah Semoga melalui media ini ilmu makin terasah...

Selengkapnya
Navigasi Web
AYAH SANG PAHLAWAN

AYAH SANG PAHLAWAN

Angkat barang di pasar, cuci piring di warung, hingga bagi brosur di pinggir jalan besar adalah pekerjaan harian sang ayah. Jauh dari sosok ayah sempurna bagi seorang anak di usia dini. Begitulah video tersebut berkisah tentang pengorbanan ayah demi mencukupi kebutuhan anak kesayangan.

Haru biru pembelajaran pagi ini, apalagi setelah mereka menyimak tayangan video penuh kisah perjuangan dan pengorbanan seorang ayah. Sesuai dengan tema belajar hari ini yang berkisah tentang sikap kepahlawanan. Tidak perlu terlalu jauh berpikir harus melakukan sesuatu yang besar dan luar biasa untuk menjadi pahlawan. Cukup berjuang dengan semangat pantang menyerah dan tak pernah putus asa saat kesulitan datang melanda.

Tentu sesuai dengan peran dimana kita berada. Baik sebagai ayah, bunda, guru, anak atau siswa. Keberanian, cinta tanah air, pantang menyerah dan putus asa adalah sikap yang perlu dimiliki dan dipegang erat untuk memenangkan pertarungan dalam kehidupan.

Untuk para ayah, semoga tetap semangat berjuang pantang menyerah demi masa depan keluarga dan anak-anak bangsa

Untuk bunda, semoga diberi kesabaran seluas samudera menghadapi semua tantangan dalam kehidupan rumah tangga agar anak-anak bangsa bisa meraih mimpi dan cita-citanya

Untuk para guru, teruslah belajar agar para siswa bisa tumbuh dan berkembang sesuai masa dimana mereka berada

Untuk anak-anakku, pegang teguh nilai agama dimanapun kalian berada, ikuti arus tapi jangan hanyut.

Untuk A#sabariniujian

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

tulisan yang keren bunda. Tetap semangat. Salam literasi

09 Feb
Balas

Terima kasih Bun

23 Feb

Betul sekali menjadi ibu butuh kesabaran ekstra, kalo tidak, ia akan menjadi penghalang buat pertumbuhan psikis anaknya.. dampaknya besar sekali. Semoga kita bisa menjadi ibu yg baik

09 Feb
Balas

Aamiin ... terima kasih Bunda yang luar biasa

23 Feb



search

New Post