Anna Sulisetiawati

Bismillah ... Atas nama Tuhan yang Maha Pemurah Terima kasih atas ilmu yang tercurah Semoga melalui media ini ilmu makin terasah...

Selengkapnya
Navigasi Web
AYO SEKOLAH ANAKKU

AYO SEKOLAH ANAKKU

Adzan Subuh berkumandang. Segeralah bangun Anakku, untuk memenuhi panggilan Sang Maha. Laksanakan salat dengan kekhusukan optimal agar hari ini lebih baik dari hari kemarin. Bersiap sekolah walau masih harus belajar dari rumah, demi keamanan kita semua.

Meski pasti tidak mudah dan sesempurna saat kita langsung belajar di sekolah. Berdamailah dengan keadaan ini. Simpan segala pertanyaan yang belum tersedia jawabannya. Namun yakinlah bahwa setiap kejadian baik itu berupa musibah pasti terdapat hikmah.

Ayo sekolah anakku, singkirkan rasa malas dan lekas bergabung di ruang maya bersama para guru untuk menggali ilmu menambah wawasan dan memperluas pengetahuan agar kelak menjadi orang yang bermanfaat dengan akhlak mulia dan bermanfaat bagi sesama.

#khalifatullahfilardl

#rahmatanlilalamin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post