Anna Sulisetiawati

Bismillah ... Atas nama Tuhan yang Maha Pemurah Terima kasih atas ilmu yang tercurah Semoga melalui media ini ilmu makin terasah...

Selengkapnya
Navigasi Web
ICE BREAKING DENGAN BAAMBOOZLE

ICE BREAKING DENGAN BAAMBOOZLE

Antusiame. Begitu respon yang nampak pada raut wajah masing-masing siswa saat pembagian tim untuk ice breaking ini disampaikan.

Permainan sederhana, namun mengundang rasa keingintahuan siswa untuk belajar. Lumayanlah untuk pembuka pembelajaran di semester genap.

Apalagi saat tiap tim mencoba menjawab setiap pertanyaan game dengan benar, atau ungkapan kegembiraan saat berhasil menjawab pertanyaan dengan benar. Riuh ruang belajar daring saat itu.

Itulah reaksi siswa, baik respon gembira maupun desah kecewa dari tiap anggota tim.

Rasa percaya diri sangat dibutuhkan untuk memenangkan game ini. Sehingga hanya tim yang memiliki para anggota dengan kepercayaan diri tinggi yang akan meraih kemenangan.

Kemampuan siswa untuk berkolaborasi dalam kelompok besar pada situasi pembelajaran jarak jauh memerlukan pemahaman dan kerjasama yang baik antar anggota tim.

Berikut link ice breaking https://www.baamboozle.com/game/177429 sila di klik bila ingin mencoba. Selamat bermain dengan para siswa tersayang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantul bu, biar anak2 tidak bosen nggih

12 Jan
Balas

Ulasan bermanfaat dan menarik sukses selalu bun

12 Jan
Balas



search

New Post