Anna Sulisetiawati

Bismillah ... Atas nama Tuhan yang Maha Pemurah Terima kasih atas ilmu yang tercurah Semoga melalui media ini ilmu makin terasah...

Selengkapnya
Navigasi Web
SAAT SEMESTA BERDUKA

SAAT SEMESTA BERDUKA

Tutup sudah. Umur memang bukan penghalang sang malaikat pencabut nyawa untuk mundur dari titah Ilahi Robbi. Sahabat sejati telah pergi menghadap sang pemilik hidup. Di suatu malam yang dingin ditemani kekasih hati yang telah berjanji untuk selalu menjaga dengan segenap jiwa dan raga. Pilu tangis sang buah hati demi menyaksikan ibunda terkasih tak lagi bisa bermain bersama.

Adalah ia, sahabat sekaligus guru kehidupan yang telah memberi banyak makna dan cara dalam menyikapi kerasnya hidup. Kesabaran dan keteladanan terlihat dalam keseharian. Ia yang tak pernah lupa selalu melantunkan firman Ilahi di setiap waktu luang dimanapun ia berada. Melontarkan candaan lepas untuk sekedar melepas penat di saat semua terasa berat.

Sahabat, sekarang rasa sakit yang luar biasa telah hilang, semoga berganti dengan kenikmatan yang telah dijanjikan oleh Ilahi Robbi. Duka semesta semoga segera berganti bahagia. Selamat jalan sahabat, semoga selalu berada dalam naungan surga dan lindungan Yang Maha Kuasa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post