Anna Sulisetiawati

Bismillah ... Atas nama Tuhan yang Maha Pemurah Terima kasih atas ilmu yang tercurah Semoga melalui media ini ilmu makin terasah...

Selengkapnya
Navigasi Web
VIRTUAL KEGIATAN HARI PAHLAWAN
pahlawan virtual

VIRTUAL KEGIATAN HARI PAHLAWAN

Pertanyaan tak sabaran dari para siswa pagi itu memenuhi ruang chat di media sosial. Bagaimana tidak? Mereka sudah tidak sabar untuk bisa segera bergabung di ruang virtual dengan nara sumber dari Monumen Tugu Pahlawan dan Museum 10 November Surabaya. Kegiatan peringatan hari pahlawan tahun ini memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dan penyebabnya masih karena pandemi yang masih enggan pergi.

Tepat pukul 09.00 kegiatan dimulai langsung live dari Monumen Tugu Pahlawan dan Museum 10 November dengan pemandu Kak Datta. Antusiame siswa begitu nyata terlihat baik saat menyimak penjelasan dari pemandu maupun ketika dibuka kesempatan untuk bertanya. Selama kurang lebih 1 jam kegiatan tersebut berlangsung seru dan menyenangkan.

Sejatinya banyak hal yang bisa dipahami dan diambil hikmah sebagi pembelajaran bagi semua baik di saat normal maupun tidak normal seperti sekarang. Terobosan baru sebagai upaya untuk mengedukasi masyarakat khususnya peserta didik dalam pembelajaran jarak jauh telah banyak dilakukan oleh lembaga-lembaga pemerintah maupun swasta seperti contoh di atas. Seperti yang telah sekolah kami laksanakan dan kegiatan virtual tersebut bisa disaksikan di https://www.youtube.com/watch?v=DelKvVJegYM

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

makasih bang

11 Nov
Balas



search

New Post