Antoni Widiyar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pertama Kali di Gurusiana

Pertama Kali di Gurusiana

Seperti biasanya setiap jam 06.00 pagi, saya sudah siap berangkat menuju tempat kerja yang jaraknya kurang lebih 45 km dari tempat tinggal saya. Dan seperti biasanya juga saya selalu diantar oleh istri saya yang paling setia menuju ke pinggir jalan raya untuk menunggu bus yang akan saya tumpangi.

Setelah tiba di pinggir jalan dan menunggu bus datang saya merogoh saku dan mengeluarkan "smartphone" untuk hanya sekedar memantau informasi di grup Whatsapp aatau facebook. Pagi ini banyak berita dan status yang menampilkan fenomena gerhana bulan tadi malam. Semuanya banyak berbagi cerita dan gambar gerhana bulan ditempat masing-masing.

Tapi ketika saya cek di grup whatsapp FPGI (Federasi Profesi Guru Indonesia) saya melihat kiriman dari ibu Astuti Mudjono yang membagikan tautan dengan judul "Apakah Anda Ingin Popular Ala Gurusiana? yang membuat saya ingin mengunjungi situs ini. Setelah saya lihat sejenak ternyata isinya adalah tulisan dari para guru-guru dari seluruh penjuru negeri Indonesia tercinta. Seketika itu juga dalam hati saya ingi bergabung dalam situs ini untuk mendapatkan banyak cerita dan pengalaman dari rekan-rekan guru semua.

Tanpa pikir panjang saya langsung klik tombol bergabung, mengisi formulir pendaftaran, melengkapi data profile diri. Tak terasa akhirnya bus saya tumpangi tiba di depan sekolah tempat saya mengabdikan diri sejak 12 tahun yang lalu. Saya segera menyalakan komputer kerja saya dan segera menuliskan artikel pertama ini dengan harapan saya bisa seperti rekan-rekan semua yang telah bergabung lebih dulu, bisa berbagi dan belajar menulis dan bercerita dengan baik.

Salam kenal dari saya Antoni Widiyar, Guru SMP Lematang Lestari, Desa Banuayu, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat bergabung, identitas jgn no hp biar segera populer!

01 Feb
Balas

Selamat datang dan bergabung pak, gurusianer baru, calon penulis populer gurusiana, salam literasi dari Kabupaten Tangerang, Banten

01 Feb
Balas



search

New Post