ANTRIYANI

Setitik semangat dan sedikit nekat adalah dua hal yang menjadi modal saya untuk menulis. Mungkin agak sedikit menyimpang dari teori-teori tentang menulis yang b...

Selengkapnya
Navigasi Web
EMPAT BUKU TANDA JADI (Oleh Antriyani)
Ilustrasi Dok. Sri Wahyuni

EMPAT BUKU TANDA JADI (Oleh Antriyani)

EMPAT BUKU TANDA JADI

Oleh: Antriyani

#Tulisan ke-780

Entah mimpi apa semalam. Yang pasti kualitas tidur saya semalam lumayan baik. Seingat saya, semalam pun tanpa mimpi yang berarti.

Namun, apa yang saya dapat hari ini adalah sesuatu yang luar biasa. Betapa tidak, empat buku antologi siap hadir melengkapi koleksi buku-buku antologi saya lainnya. Keempatnya adalah; Karena Cinta yang Kujaga Untukmu tidak Membutuhkan Tapi, Titik, Koma, dan Alasan Apa pun (antologi NoBaper), Agar Siswa Bahagia di Sekolah (lomba antologi MGI Maret), Makan Enak, Murah, Sehat (lomba antologi MGI Juli), Siapkah Kita Merdeka dari Bullying (lomba antologi MGI Agustus). Semuanya saya dapatkan info cetaknya hari ini, empat buah buku sekaligus. Wouw! Satu buku antologi NoBaper dan tiga buku pemenang lomba antologi Media Guru. Dengan akan hadirnya empat buku tersebut maka lengkaplah koleksi buku antologi saya berjumlah 30 buku.

Semua itu saya lakukan bukan tanpa usaha. Setiap bulan saya mengikuti lomba buku antologi yang diadakan secara rutin oleh MediaGuru. Terhitung sejak Desember 2021 hingga sekarang sudah delapan kali saya mengikuti lomba tersebut. Alhamdulillah, saya masuk menjadi pemenang sebanyak delapan kali. Selain itu, saya juga mengikuti program antologi NoBaper yang diadakan secara rutin pula. Program tersebut saya ikuti sejak NoBaper 7 sampai bulan September ini NoBaper 20.

Mungkin koleksi buku antologi yang saya miliki tidak sebanyak sahabat-sahabat penulis lainnya yang berjumlah lebih banyak dari pada saya. Namun, patut kiranya saya syukuri bahwa jumlah buku antologi yang saya miliki sangat memberikan nilai positif untuk terus belajar serta semangat untuk terus menulis dan berkarya. Menulis akan menghasilkan karya. Semangat! (*)

****

SumberGading, 19 September 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap pisan ini mah.

19 Sep
Balas

Trimakasih byk Mas Yudi,,,

19 Sep

Mantap say...

19 Sep
Balas

Tengkyu say,,,

19 Sep

Keren cik gu

19 Sep
Balas

Terimakasih mbak cantik

19 Sep

Mantap mbak... Salam sukses.

20 Sep
Balas

Suksma Mas, salam sukses jg buatmu

20 Sep

Wow, keren banget Mbakku. Siap menguntit di belakangmu.

19 Sep
Balas

Gmn kl kita sling menguntit mbak,,, wkwkw

19 Sep



search

New Post