Anwar Rimbawan

Guru Pendidikan Jasmani (PJOK) dan Pelatih Fisik (SC)...

Selengkapnya
Navigasi Web
Siswi MTsN 3 Medan mengukir prestasi pada PORKOT Medan Tahun 2023
Para peraih medali berfoto bersama

Siswi MTsN 3 Medan mengukir prestasi pada PORKOT Medan Tahun 2023

Para Siswi MTsN 3 Medan berhasil mengukir prestasi pada Pekan Olahraga Kota Medan Tahun 2023 Cabang Olahraga Petanque. Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 20 sampai dengan 21 Agustus tahun 2023 di STOK Bina Guna. Pada perhelatan olahraga terbesar di Kota Medan tersebut, mereka berhasil memperoleh 1 medali emas pada nomor Shooting Woman dan juga 1 medali perunggu pada nomor Triple Woman.

Guru MTsN 3 Medan Anwar Nasution yang sekaligus menjadi pelatih Petanque di sana menyatakan sangat bangga dengan prestasi anak didiknya. "Ini merupakan hasil dari proses dan juga buah dari pengorbanan anak-anak mengikuti latihan selama ini. Saya juga mengucapkan Terima kasih banyak kepada Kepala Madrasah Negeri 3 Medan, Bapak Annas Hasibuan yang selama ini selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dapat menjadi wadah bagi anak-anak untuk berprestasi," ungkap Anwar.

Ketua Umum KONI Kota Medan, Eddy H Sibarani mengaku bangga dengan jumlah peserta yang meningkat dari Porkot Medan 2022. Ia pun mengapresiasi pembinaan yang dilakukan Pengcab Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Medan. "Dengan jumlah peserta yang bertambah sehingga menjadi pembibitan hal utama, tetapi tidak mengurangi target prestasi.

Terima kasih kami kepada ketua cabor yang telah melakukan kinerja kolaborasi dengan berbagai pihak," ungkap Eddy. Eddy pun menekankan, Petanque yang akan dipertandingkan di PON 2024 menjadi kesempatan bagi para atlet untuk menjadi bagian dari sejarah. Mengingat PON 2024 ini, menjadi pertama kali Petanque dipertandingkan secara resmi. "Mumpung ini cabor baru, hampir dipastikan persaingan belum begitu ketat. Masing-masing kekuatan maksimal belum bisa dibaca. Ini harus kita jadikan peluang," motivasi Eddy

Sedangkan Ketua FOPI Kota Medan, Abdul Latif menyebutkan, bila Porkot Medan 2023 ini diikuti 118 atlet, meningkat dari tahun sebelumnya dengan 92 peserta. Sedangkan jumlah kontingen, diikuti 13 kecamatan. Yakni, Belawan, Labuhan, Marelan, Deli, Timur, Tembung, Perjuangan, Helvetia, Area, Tuntungan, Amplas, Kota dan Johor. Sedangkan nomor yang dipertandingkan 9 nomor. Yakni, single man-woman, shooting man-woman, triple man-woman dan double mix

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post