Aprilia Susanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MARATON Tantangan Hari Ke 27

MARATON Tantangan Hari Ke 27

Alhamdulillah. Alhamdulillah. Tak hentinya kuucap syukur. Atas izin dan pertolongan dari-Nya, aku bisa menyelesaikan bab 2 proposal tesisku dalam satu hari.

Ya. Aku mengerjakan selama 12 jam. Jangan ditanya rasanya. Di menit terakhir aku sudah tak kuat duduk lagi. Mata lengket. Pikiran sudah buram. Alhamdulillah selesai.

Dari hari Senin sampai Kamis, aku berhasil menyelesaikan penulisan bab 1 sampai 3. Start from zero. Benar-benar dari nol. Alhamdulillah ya Allah. Semua bukan karena kehebatanku, tapi ini semua karena pertolongan dari-Nya.

Memang masih ada kekurangan, tapi setidaknya 95 persen sudah selesai. Aku belum berkonsultasi dengan dosen pembimbing. Kalaupun ada yang perlu direvisi, tak masalah. Tinggal merevisi.

Ini adalah proposal kedua yang telah kutulis. Proposal sebelumnya sejumlah 40an halaman ngangkrak tak terpakai. Aku harus ganti judul. Otomatis semua berubah dari bab 1 sampai 3. Walaupun masih dengan topik yang hampir sama, judul baru membuat semua berubah. Latar belakang, pertanyaan penelitian, literatur, dan desain penelitian juga menyesuaikan.

Bismillah. Aku pasti bisa. Insyaallah

Bojonegoro, 12 Maret 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post