Arbanur Orbita

Navigasi Web
Mengejar Mimpi
google.com

Mengejar Mimpi

Di suatu negara di dunia, lahirlah seorang anak laki-laki dari keluarga konglomerat. Orang tuanya memanggilnya Dira. Dira sangatlah disayang orang tuanya karena dia adalah satu-satunya anak di keluarga itu dan ayahnya berharap Dira bisa melanjutkan bisnisnya.

Setiap permintaan dari Dira selalu didengarkan oleh orang tuanya. Ketika dia tertarik dengan lukisan, orang tuanya membawa pengajar untuk melukis kerumah. Ketika dia tertarik pada olahraga, orang tuanya mencarikan lahan untuk Dira melakukan olahraga sesukanya. Ketika dia tertarik pada memasak, orang tuanya membawa koki terbaik untuk memandunya. Sehingga, tidak ada yang tidak bisa dilakukan oleh Dira. Dia sempurna di segala bidang.

Saat dewasa, Dira melanjutkan bisnis ayahnya seperti keinginan ayahnya. Setelah kepergian orang tuanya, dia masih melanjutkan bisnis ayahnya. Saat dia semakin tua, dia masih melanjutkan bisnis ayahnya. Saat umurnya menginjak 50 tahun, dia menyadari bahwa dirinya sudah sangat sukses tetapi dia merasa kesepian.

Dia tidak punya nomor orang lain selain pembantunya dirumah dan sekretarisnya.

Dia tidak punya hobi.

Dia tidak punya mimpi.

Dia tidak punya teman.

Dia tidak punya keluarga.

Dia tidak pernah memikirkan hal lain selain hal-hal yang berhubungan dengan keuntungan bisnis ayahnya dan kemampuan untuk bertahan hidup.

Dira pun mengambil cuti panjang untuk melakukan perjalanan luar negeri sehingga dia bisa mencari semua yang dia tidak punya. Tetapi, sebelum menikmati hidupnya tanpa berpikir tentang bisnis ayahnya, kejadian yang tidak terduga terjadi. Pesawat yang dia naiki jatuh di hari yang cerah.

=TAMAT=

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

19 Nov
Balas



search

New Post