Ardison, S.Pd., M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kreatif....

Sudah hampir akan meninggalkan sepuluh hari kedua pada bulan ramadahan kali ini umat muslim melaksanakan ibadah puasa. Sebagai orang tua dari anak-anak kita, tentunya kita tak luput untuk memperhatikan aktivitas anak-anak kita. Selain mereka disibukkan dengan tugas tugas dari guru sekolahnya, ternyata anak-anak kita juga ambil bagian berkreasi dalam rangka persiapan berbuka.

Dengan melihat tangan di televisi dan dengan adanya membeli minuman untuk berbuka, maka dengan bermodalkan pengamatan ini anak-anak pun ingin berkreasi sendiri. Kebetulan dirumah ada beberapa buah mentimun, alpokat dan pepaya. Diperkirakan hari baru menunkukkan puku 1.30 wib. Terdengar di ruang dapur suara yang luar biada brisiknya. Perlahan kitapun terpancing untuk melihat apa kah yang anak-anak lakukan di dapur tersebut. Setelah dilihat, tetnyata tiga jenis buah-buahan tersebut telah selesai mereka kupas dan dihalusi. Kemudian, diteko telah disediakannya pula air yang dicampurnya dengan susu kental manis. Terus ditanya " kalian lagi ngapain ? Mereka menjawab dengn percayadiri yang penuh, bahwadanya dia sedang membuat minuman untuk persiapan berbuka puasa nantik. Ini minuman kayak yang di jual om-om di jalan baru yah... Celotehnya si Azzam.....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post