Ardison, S.Pd., M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sulit dimengerti

Setidaknya inilah salah satu ungkapan perasaan yang bisa disampaikan dikala kita mendengar komentar dari seseorang yang memberikan informasi awal namun tidak sesuai dengan kenyataan terkini. Akhirnya kitapun harus rela tidak rela harus rela untuk menerimanya.

Inilah salah satu ketidak pastian didunia ini. diterima info harus begini, setelah tiba waktunya infonya telah berubah jadi begitu. Makanya penulis hanya bisa mengatakan dengan ungkapan sulit dimengerti. Inilah yang perlu kita ketahui, bahwa jika kita berharap kepada seseorang, maka hasilnya siap2 untuk kecewa, tapi jika berharao kepada pertolongan Allah, insya allah akan didapat ketenangan bathin. Semoga badai covid-19 cepat berlalu...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post