Ardison, S.Pd., M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Telkomsel, sinyalnya.....

Pemakai atau pelanggan Telkomsel di area solok cukup banyak. Termasuk juga kami yang berdomisili di Transad. Geografis daerah Transad adalah paling tinggi untuk ukuran kota Solok. Hampir tidak jauh berbeda dengan daerah Payo. Secara logika, seharusnya di Transad itu sinyal Tekomsel dan yang lainnya haruslah kuat. Alasannya karena di daerah ini terdapat banyak sekali tower pemancar yang tinggi-tinggi. Namun kenyataannya kami sebagai pelanggan Tsel, seringkali mendapatkan "sinyal buruk atau koneksi intwrnet tidak stabil". Jika kami butuh mendownload tugas kantor dan atau tugas sekolah anak-anak, maka kami harus kebawah kekota solok disekitar kantor telkomsel atau telkom kota solok. Syukur kalau cuaca baik, dan hari masih siang. Jika cuaca buruk, maka tugas tersebut harus ditunda terlebih dahulu. Dicoba untuk mendownload sinyal hanya berputar-putar doang. Kadang2 ada info untuk pelatihan daring, ketika kita coba untuk mendaftar, sinyalnya mutar melulu.sementara pelatihan tersebut harus kita ikuti setiap hari. Keadaan sinyal tidak kuat. Akhirnya kita gagal ikut sebagai anggota pelatihan. Apalagi pada saat ini semuanya melalui jaringan internet. Kita berharap kepada pihak yang terkait agar memperhatikan keluhan kami yang di daetah Transad setikarnya, dan mencarikan solusinya sehingga kita sama-sama dapat menikmati kuatnya sinyal internet khusus pengguna kartu produk Telkomsel. Sehingga kita bisa pula ikut bergabung dengan kegiatan pelatihan daring yang digelar beberapa organisasi. Semoga dapat solusi yang smart dari pihak Telkomsel.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post