Aria Mardiah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Dadakan

#TaGur hari ke-124

Dadakan

Terkadang sesuatu yang dilakukan dadakan juga perlu dalam kehidupan ini. Biasanya dalam setiap aktifitas kita lebih sering merencanakan dahulu baru dilakukan. Memang sebuah kegiatan yang direncanakan terlebih dahulu lebih baik dan lebih meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.

Akan tetapi terkadang sebuah kegiatan perlu juga dadakan. Karena terkadang kalau direncanakan malah tidak terwujud. Ada saja penghalang sehingga sebuah rencana gagal dilaksanakan.

Seperti kegiatan kami Sabtu kemaren. Dadakan ke Cikampek bersilaturrahmi ke salah satu saudara.

Silaturrahami ini tidak direncanakan sama sekali. Awalanya hanya keluar untuk mengurus sesuatu urusan. Ternyata urusan tersebut tertunda. Sehingga kami akan kembali ke rumah.

Sepanjang perjalanan menuju rumah. Suami mengidekan untuk silaturrahmi ke saudara yang ada di Cikampek. Akhirnya perjalanan langsung kita lanjut menuju Cikampek.

Perjalanan dadakan tanpa persiapan apapun. Hanya berbekal uang THR yang masi]]h ada dan selalu stand by di dompet. Sewaktu-waktu bertemu dengan kerabat atau orang-orang tertentu yang biasa diberi THR.

Hampir seharian waktu kami habiskan di Cikampek. Makan bersama dan ngobrol tentang anak-anak. Sekitar pukul 17.00 akhirnya kami izin pamit untuk kembali pulang.

Cikarang, 23 Mei 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tabarakallah Aamiin. Seru membayangkannya, pasti surprised bagi saudara yang dikunjungi, semoga sehat selalu berlimpah rizkinya Kak Aria Mardiah dan keluarga Aamiin

24 May
Balas

Aamiin... Terima kasih bunda. Sukses selalu buat bunda

24 May

Silaturahmi yang indah. Ulasannya keren dan menarik ibu guru. Salam kenal dan salam literasi

23 May
Balas

Terima kasih pak. Salam sukses selalu buat bapak

23 May



search

New Post