Aria Mardiah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kemana Kita?

#TaGur hari ke-115

Kemana Kita?

1 Syawal sudah berlalu. Hari ini sudah memasuki hari ke-2 di bulan Syawal. Masih istiqamahkah kita dengan amalan ibadah yang sudah dirutinkan selama Ramadhan? Atau sudah mulai kendor seiring berjalannya waktu?

Ya, semoga kita tidak terlena dengan suka cita lebaran. Karena saudara-saudara kita di Palestina berduka dan terus berjuang untuk kehidupan mereka ke depan.

Terus mendoakan mereka agar diberi kekuatan keimanan dan segera berakhir kezaliman yang terjadi.

Jika badan tidak mungkin berkorban buat mereka. Donasi harta sangat mungkin kita lakukan. Doa terbaik setiap saat cara sangat mudah untuk dilaksanakan. Kepedulian sesama muslim perlu kita hidupkan agar hati kita tidak mudah mati.

Kebiasaan bersedekah selama Ramadhan semoga senantiasa terwujud dan terlaksana. Di hari Jumat yang penuh keberkahan ini mari berlomba dalam berinfak sedekah.

Kebiasaan dhuha yang sudah rutin jangan sampai terlewatkan atau berkurang jumlah rakaatnya. Mari terus jaga dan tingkatkan untuk bekal menghadap-Nya.

Perbanyak shalawat janganlah lupa. Semoga mendapat syafaat diakhirat kelak. Karena tujuan akhir sudah pasti. Surga yang diimpikan.

Semangat menikmati Syawal dengan kegembiraan dan keistiqamahan dalam beribadah

Cikarang, 14 Mei 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya bunda. Selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin. Salam literasi dan sukses selalu

14 May
Balas

Sama-sama bunda. Mohon maaf lahir dan batin juga ya. Salam sehat dan sukses selalu buat bunda

14 May



search

New Post