Aria Mardiah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Silaturrahmi

#TaGur hari ke-116

Silaturrahmi

Hari kedua lebaran akhirnya kami memutuskan untuk bersilaturrahmi ke saudara di kota yang berbeda. Dag dig dug karena banyak penyekatan.

Alhamdulillah sampai juga di rumah saudara dengan lancar dan selamat. Sepanjang perjalanan memang ada beberapa titik pemeriksaan. Tapi Alhamdulillah kendaraan kami tidak diberhentikan.

Bisa jadi karena isinya hanya terlihat berdua saja. Kebetulan anak-anak semua tertidur jadi tidak terlihat. Plat mobil masih plat mobil yang termasuk daerah yang bisa saling berkunjung.

Sekalipun jumlah tempat yang kami kunjungi untuk bersilaturrahmi berkurang. Karena hanya difokuskan ke beberapa rumah saudara inti saja. Akan tetapi tetap bersyukur bisa bersua mereka.

Semoga semua selalu sehat. Pandemi lekas berlalu. Aktifitas dapat kembali normal . Aamiin ...

Cikarang, 15 Mei 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post