Ariawan Istiadi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Edukasi Kesehatan (TMG549)

Edukasi Kesehatan (TMG549)

Dalam rangka memperingati Hari Anak Sedunia pada tanggal 20 November 2022, RS Pertamina Cilacap bekerjasama dengan SD AL-Irsyad 02 Cilacap mengadakan kegiatan edukasi Kesehatan untuk meningkatkan pengetahuan siswa dan siswi khususnya kelas 5.

Kegiatan dengan tema “Edukasi Kesehatan Hari Anak Sedunia 2022” Inclusian For Child” ini disambut gembira dan antusias dari anak-anak. Keingintahuan mereka mengenai cara mencuci tangan dan penggunaan masker dengan benar serta bekal makanan sehat untuk anak menjadikan pengalaman dan pengetahuan baru untuk anak-anak. Harapannya anak-anak dapat menerapkan hidup bersih dan juga sehat dalam kehidupan sehari-hari.

Semoga kegiatan ini dapat membawa perubahan karakter siswa dalam menjaga dan merawat nikmat dari Allah ta'ala. “Ada dua kenikmatan yang kebanyakan manusia tertipu (lalai) padanya, yaitu kesehatan dan waktu luang.” (HR al-Bukhari).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen reportasenya, Bunda. Salam literasi

24 Nov
Balas

Semoga kita terjaga untuk selalu memanfaatkan nikmat sehat dan waktu luang kita untuk berbuat kebaikan. Aamiin Yaa Allah

24 Nov
Balas



search

New Post