Ariawan Istiadi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
FLS2N Tingkat Korwilcam Cilacap Tengah 2024 (TMG1094)

FLS2N Tingkat Korwilcam Cilacap Tengah 2024 (TMG1094)

Rabu, 24 April 2024 tepat pukul 08.00 dilakukan upacara pembukaan penyelenggaraan FLS2N (Festival Lomba Seni Siswa Nasional) tingkat kecamatan Cilacap tengah. Upacara pembukaan diawali laporan ketua panitia ibu Karmiyah, S.Pd kepsek SDN Sidanegara 04. Dalam laporannya beliau mengutip bahwa festival dikandung maksud agar melestarikan budaya seni serta memupuk talenta seni dalam diri siswa.

Sambutan bapak Taufik Hidayat, M.Pd berpesan agar para siswa mencintai seni budaya daerah dimana kita tinggal, bahkan mengembangkannya agar menjadi populer hingga taraf internasional. Usai sambutan, pak Korwil menyematkan tanda peserta lomba FLS2N sebagai tanda dimulainya penyelenggaraan FLS2N tingkat kecamatan.

Selanjutnya panitia memberikan arahan teknis terkait lomba. Mata lomba menari di pendopo kecamatan. Menyanyi di SDN Gunungsimping 02. Sedangkan SDN GSP 01 digunakan untuk lomba gambar bercerita, seni kriya, dan pantomim.

Di ruang transit SDN GSP 01 juga diadakan rapat koordinasi K3S bersama korwil dan pengawas. Sambutan sekaligus pembinaan dari bapak Taufik mengenai berbagai kegiatan lomba, terdekat 26 April ada nobar siswa kelas 5&6 terkait literasi digital, 27 April ada opera kebaya dan 30 April ada pesta siaga kwarcab serta FLS2N tingkat kabupaten, disusul ujian ASAJ mulai tgl 2 Mei hingga 8 Mei. Pada 11 Mei lomba Siswa Berprestasi di SDN Sidanegara 09, disusul 14 Mei Sispres tingkat kabupaten.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post