Ariawan Istiadi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Halal Bihalal Korwil Cilteng (TMG 1086)

Halal Bihalal Korwil Cilteng (TMG 1086)

Selasa, 16 April 2024, diselenggarakan acara pasca idul Fitri 1445H di Korwil bidang pendidikan kecamatan Cilacap tengah. Acara diadakan di aula korwil.

Forkompincam selaku sesepuh di kecamatan menjadi yang disilaturahimi. Adapun guru TK PAUD dan SD se kecamatan menjadi yang bersilaturahmi.

Acara diawali sambutan tunggal oleh bapak Taufik Hidayat selaku korwil. Beliau mewakili forkompincam memohon maaf atas segala salah dan khilaf selama menjalankan tugasnya. Dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh kepsek SD Al-Irsyad 02 Cilacap.

Kemudian para guru secara bertahap bersalam salaman dengan para pimpinan dan kepsek TK PAUD dan SD. Guru-guru TK PAUD terjadwal mulai pukul 08.30, guru SD di kelurahan gunung simping mulai pukul 09.00, guru SD di kelurahan kutawaru dan Donan mulai pukul 10.00, dan guru SD dari kelurahan Sidanegara pada pukul 11.00.

Para tamu disuguhi berbagai hidangan makanan. Ada rawon, kwetiaw, aneka gorengan, dan minuman dingin. Para penghibur dari yang menyumbangkan lagu juga mengiringi jalannya halal bihalal.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post