Ariawan Istiadi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tebar Ifthor bagi Napi (TMG 1083)

Tebar Ifthor bagi Napi (TMG 1083)

Tiap Jumat selama masa Ramadhan 2024, SD Al-Irsyad 02 Cilacap bekerjasama dengan komite sekolah mengadakan kegiatan tebar ifthor. Persiapan dilakukan sepekan sebelum Ramadhan. Ibu Feri Dwiyanti selaku wakursis membagikan flayer berisi ajakan untuk berbagi ifthor.

Alhamdulillah pada Jumat ketiga Ramadhan 2024 tim lazis Al-Irsyad bersama komite SD Al-Irsyad 02 Cilacap mengirimkan paket berbuka puasa bagi narapidana Nusakambangan. 250 paket buka puasa diantar menyeberangi selat Nusakambangan dari dermaga Wijayapura menuju lapas kembang kuning.

Perjalanan menyeberang menggunakan kapal dilanjutkan mengendarai kendaraan darat menuju lapas. Tiba di lapas disambut kalapas beserta staf di masjid lapas. Sambil menunggu magrib, tim beramah-tamah dengan petugas lapas. Dilanjutkan dengan berbuka bersama napi di masjid lapas kembang kuning.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post