Ari Pudjiastuti

Bekerja sebagai WI membuat saya tidak kaget dengan perubahan. Bahkan itu menjadi hal yang menantang dan menyenangkan karena selalu belajar hal baru. Dan itu mem...

Selengkapnya
Navigasi Web

Arsitek Ala Bapak

Melihat orang membangun rumah adalah salah satu kesenangan Bapak. Saya masih belum menemukan alasannya. Saya hanya tahu bahwa setiap kami sedang memperbaiki rumah, maka Bapak paling antusias menanyakan perkembangannya. Mulai dari desainnya, bahan yang digunakan, tukangnya serta hal-hal detail lainnya. Andai dulu orang tua Bapak mampu, mungkin Bapak sudah kuliah arsitek hehehe...

Demikian pula saat sudah memiliki cucu. Bapak juga kepo banget saat cucunya membuat rumah. Hampir setiap telepon Bapak selalu menanyakan perkembangannya. Sudah sampai mana pembangunannya? Berapa orang tukang yang bekerja? Mulai jam berapa tukangnya bekerja? Jam berapa selesai kerja? Berapa banyak bahan yang digunakan? Dimana belinya? Waduh... pokoknya sampai kami sering kewalahan melayani pertanyaan Bapak yang seperti dosen penguji disertasi.

Tidak jarang Bapak memberi masukan. Misal mendahulukan pasang besi teralis di setiap jendela dan juga memasang pagar. Dan Bapak biasanya memberi bantuan berupa uang muka. Jadi mau tidak mau kami harus mencari tambahan biaya. Itulah salah satu cara Bapak agar rumah anak-anak maupun cucunya menjadi lebih bagus lagi. Bapak memang selalu mengulurkan tangan bahkan saat kami sudah mapan. Sifat penolong Bapak memang tiada duanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post