Ari Pudjiastuti

Bekerja sebagai WI membuat saya tidak kaget dengan perubahan. Bahkan itu menjadi hal yang menantang dan menyenangkan karena selalu belajar hal baru. Dan itu mem...

Selengkapnya
Navigasi Web

Cucu Keempat

Akhirnya saya bisa menengok cucu ke empat setelah menunggu 3 bulan lamanya. Saya bersyukur masa berlaku rapid test 14 hari sehingga saya bisa menengok Bapak dan cucu.

Arka merupakan cucu laki-laki yang pertama. Ketiga cucuku sebelumnya adalah perempuan. Jadi sebenarnya penasaran banget pengen segera bertemu. Namun saya bertahan untuk menunggu situasi memungkinkan untuk mengunjunginya.

Alhamdulillah Arka sehat dan gendut. Dia masih full dapat asi eksklusif dari bundanya. Kedua kakaknya sudah bisa bermain sendiri sehingga bundanya tidak kerepotan dengan 3 anak balitanya.

Kelahirannya juga membawa keberuntungan bagi keluarganya. Alhamdulillah ayahnya lulus ujian PPGnya dan sedang proses untuk mendapatkan sertifikasi. Dan ayah bundanya juga mendapatkan rejeki untuk membangun rumah. Memang benar, setiap anak membawa rejeki masing-masing. Insyaalloh Arka akan menjadi anak yang sholeh dan berguna bagi agama, nusa dan bangsa. Aamiin...

(44)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Senangnya dpt nengok cucu y Bun..

15 Jul
Balas



search

New Post