Ari Pudjiastuti

Bekerja sebagai WI membuat saya tidak kaget dengan perubahan. Bahkan itu menjadi hal yang menantang dan menyenangkan karena selalu belajar hal baru. Dan itu mem...

Selengkapnya
Navigasi Web

Miko, Si Anabul

 

Adakah yang tahu bahwa hari ini adalah Cat Day Internasional? Saya juga baru tahu. Entah siapa yang memprakarsainya. Mungkin kelompok pecinta kucing. Tapi hari ini saya mengapresiasinya dalam sebuah tulisan pendek sebagai ucapan terima kasih buat anak bulu (anabul) saya, si Miko yang sudah berumur 1 tahun.

 

Kehadirannya membuat hari-hariku lebih berwarna. Selalu setia menungguku pulang kerja dari balik jendela kaca. Suka menemaniku menyelesaikan pekerjaan, meski terkadang Miko sering terlihat cemburu pada laptop dan HP yang dianggap saingannya. Saat ada kesempatan maka dia akan menguasai kedua benda itu, agar perhatianku hanya untuknya. 

 

Selamat hari kucing, Miko. Semoga sehat dan bahagia selalu...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post