Ari Pudjiastuti

Bekerja sebagai WI membuat saya tidak kaget dengan perubahan. Bahkan itu menjadi hal yang menantang dan menyenangkan karena selalu belajar hal baru. Dan itu mem...

Selengkapnya
Navigasi Web
Webinar Bertabur Bintang Kejora

Webinar Bertabur Bintang Kejora

Tak seperti biasanya, webinar MediaGuru ke-6 kali ini bertabur bintang kejora. Tidak hanya CEO dan Pemred yang memimpin acara, namun juga Arjuna dan 4 Srikandi MG juga ikut turun gunung. Ya siapa lagi kalau bukan para trainer MG.

Webinar kali ini mengupas tentang keunggulan program pelatihan MG. Seperti kita ketahui, beberapa organisasi dan instansi mulai memunculkan program pelatihan yang mirip dengan program pelatihan di MG. Ya gak apa-apa sih... meniru hal yang baik insyaalloh akan berbuah kebaikan juga.

Webinar ini selain promosi jadwal pelatihan milik MG sekaligus mengenalkannya para calon peserta dengan para narsum senior di MG, yakni Ari Pudjiastuti, Nuraeni, Bangun Pracoyo, Istiqomah dan Pipit Pudji Astuti.

Webinar juga dihelat dengan suasana kekeluargaan, santai namun sangat informatif dan komunikatif. Tujuan menjalin hubungan positif dengan para pendidik dan tenaga kependidikan agar mau belajar melalui berbagai menu yang sudah disajikan.

Acara yang disiarkan langsung melalui you tube tersebut mendapat sambutan positif dari pemirsa yang notabene para pendidik dan tenaga kependidikan. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi semua pihak. Aamiin...

#TabtangabGurusiana (35)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bunda, sangat bermanfaat. Makasih berbagi ilmunya Bu.

05 Jul
Balas

Senang melihat bunda walau hanya lewat webinar... Trmksh ilmunya... Sehat dan sukses selalu bunda... Salam kenal dari pulau seribu masjid

06 Jul
Balas



search

New Post