Aries supriady

Saya Aries Supriady seorang pendidik , Penulis, Motivator dan memiliki motivasi untuk terus memajukan generasi bangsa ini menjadi generasi bangsa yang suk...

Selengkapnya
Navigasi Web
 JANGAN KAU  DISINGKAT  TPG MENJADI  TANGIS PILU GURU .

JANGAN KAU DISINGKAT TPG MENJADI TANGIS PILU GURU .

Oh., Narasiku terasa membosankan, kerumunan diksi cinta yang selalu menautkanku pada ego yang kerap kali menuntun hati dan perasaanku dalam menuliskannya.

Entahlah, apa yang sepatutnya aku tuliskan, tarian jari ini seperti tak berdawai. Kemanakah dia, wahai pemikiran ku? Apa kau pun sama seperti ia yang mulai meresahkan khalayak ramai.

Ah setidaknya aku biarkan dulu saja otakku berfikir jernih.Teh hangat ini cukup untuk membuat Menjadi rlieks seusai sahur .

Baiklah, kali ini aku akan menuliskan yang terlepas dari fiksi. Ini adalah cerita sebuah penantian panjang yang ingin berakhir dengan kisah yang Indah.

Sungguh begitu kuat isyarat menuntun perasaan ini menyalami hangatnya gelak tawa yang bercampur bahagia. Pebruari, Maret hingga kini telah memasuki akhir dari bulan April 2021 , penantian ini sungguh sangat mengesankan kan. BAHKAN ribuan Orang yang se profesi denganku memiliki perasaan dan penantian yang sama hahahahaha.

Siapakah aku, dia dan mereka?. Kami adalah orang Orang yang sering disebut pendidik atau guru. Yah itulah kami. Yang dalam sejarah bangsa ini dikenal dengan kata pahlawan tanpa tanda jasa.

Oh, rindu rasanya hari itu tiba. Yang kami kenal dengan kata pencairan. Hhahahaha.... cair, cair ,cair.....!

Apakah yang cair itu, kok sampai disebut penantian Terindah. Yah penantian panjang yang menumpahkan rasa haru mendalam. TPG (Tunjangan Profesi Guru) kau telah dirindukan mereka segeralah hadir. dan janganlah menjadi TPG (TANGIS PILU GURU )

Oke gaeeesss semoga terhibur.

Semoga para pendidik dinegeri kita tercinta ini, selalu diberikan kesehatan, rezeki yang berlimpah dan lindungan Allah SWT.Aamiin Yaa Robbal Aalamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Inikah yang namanya merdeka?

30 Apr
Balas

Hehehehe Terimakasih ibu

08 Apr
Balas

Udah cair kan pak hehe

07 Apr
Balas

Aamiin. Semoga diberikan kesehatan dan kelancaran dalam mendidik dan mendampingi anak didik

07 Apr
Balas

Alhamdulillah,setidaknya secangkir teh hangat diselepas subuh berhasil mencairkan perasaan hati yg nggeremet nunggu CAIR ...He..he..he..

08 Apr
Balas

Pihak berwenangnya tak senasib makannya gak gesit

30 Apr
Balas



search

New Post