Aries supriady

Saya Aries Supriady seorang pendidik , Penulis, Motivator dan memiliki motivasi untuk terus memajukan generasi bangsa ini menjadi generasi bangsa yang suk...

Selengkapnya
Navigasi Web
BE AN OPTIMIS

BE AN OPTIMIS

Hasil dari perundingan malam itu berhasil menyeret perasaannku pada nalar yang menyatakan aku telah menyerah, melepas dari keteguhan harapan yang aku yakini. Suaraku semakin parau teriakkan rangkaian kata, untuk lebih dari sekedar menyemangati perasaan ku.

Buku - buku diatas rak itu telah berpindah posisi dan tak tersusun rapi lagi, sedang aku masih bercengkrama dengan kegundahanku, pada simpul ketakutan ku akan masa depan nanti, akan kah kelak aku menjadi orang yang berarti untuk agama, orang tua bangsa dan Negara. Ini selalu saja menjadi perdebatan dalam hatiku.

Perjalanan hidup ini, semakin membuatku menyadari, aku telah banyak melewati dialog kehidupan yang sesungguhnya, tidak sama dengan teori - teori yg kudapat kan dari membaca buku saja, Tapi harus teraplikasikan. " Rencanakan apa yang akan kau lakukan dan lakukan Apa yang telah kau Rencanakan ". Kata - kata motivasi dari guru ku itu selalu terngiang seolah olah ia selalu ada dalam diriku memberikan semangat. Karena tak ada sebuah kesuksesan tanpa langkah pertama. Optimis, berdoa, berusaha dan Tawakal, itulah kunci sukses dari sebuah kehidupan. Dan yakinlah kita akan menjadi orang yang sukses. Semangattttt dan terus berjuang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Man Jadda wa Jadda.

13 Jun
Balas

Indahnya berproses...walau tentu penuh cerita

14 Jun
Balas

Terinspirasi Pa,,,hatur nuhun

16 Jun
Balas

mantap, dan semoga makin sukses tulisan temanku gurusianer

14 Jun
Balas

Sumangat...salam literasi Pak

14 Jun
Balas



search

New Post