Arif Budiman

Arif Budiman. saat ini aktif di proyek intelektualisme dan spiritualisme MAN 21 Jakarta...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bapakku Sang Kreator (Masa Berpacaran Dengan Mama Part 02) TantanganGurusianaHarike-012

Bapakku Sang Kreator (Masa Berpacaran Dengan Mama Part 02) #TantanganGurusianaHarike-012

Romantisme pacaran Bapakku saat masih di Arjosari cukup unik, mama saat itu sudah mulai sangat dekat dengan Bapakku. Dan saat itu Bapakku sudah mulai intensif dan berani untuk serius dengan Mama. Aku menilai beliau lelaki yang sangat berani mengambil keputusan. Untuk menikah dengan pekerjaan yang belum sepenuhnay menjanjikan sudah dilakukannya. Sementara aku ini,anaknya sangat takut menikah jika belum punya pekrjaan yang menjanjikan atau mencukupi

Saudara Mama terutama Bude BUkateja (Mamanay Teguh) sering usil dengan hubungan mereka berdua. Suatu hari Bapak pernah ngapel di rumah Nini di Arjosari aku sangat kangen dengan rumah itu. Sekarang sudah tiada, rata dengan tanah, aku ingin membeli tanahnya, tapi aku ngga pernah bisa.

Saat Bapak datang, dan Bude melihat, lalu ia cepat cepat kasih tahu Mamaku, Naf, iki Gio datang, akhirnya Mamaku menghampiri Bapakku yang sudah menunggunya.

Usulnya Saudara Mama yaitu Bude Bukateja, pernah merobohkans sepeda Bappaku yang di penuhi dengan barang daganagn yaitu dandang yang tertumpuk rapi menjadi berantakan. Sementara Bude sendir langsung kabur sambil tertawa. Bapakku buru-buru lari dan merapikan sepedanyayang dirobohkan dan merapikannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cinta yg kesampaian..salam literasi

27 May
Balas



search

New Post