Arif Budiman

Arif Budiman. saat ini aktif di proyek intelektualisme dan spiritualisme MAN 21 Jakarta...

Selengkapnya
Navigasi Web

Catatan Guru Sejarah ( ) TantanganGurusiana hariKe-18

Catatan Guru Sejarah ( ) #TantanganGurusiana hariKe-18

Hari ini dan beberapa hari yang akan datang akan menjadi hari-hari yang cuku melelahkan sebab sejumlah pekerjaan teknis haru aku jalani yaitu menjadi tenaga Operator PPDB Madrasah. Benturan psikologis lumayan keras terjadi. Aku agak sedikit bersitegang dnegan Kurikulum soal mengapa aku tidak bantu kurikulum dalam persiapan PAT (Penilaian Akhir Semester). padahal saya katanya masih Tim Kurikulum, tapi senyatanya aku tak pernah diperhitungkan dalam kerja.

Kerja ini seolah menjadi sangat sia-sia, walau tidak sepenuhnay sia-sia. Aku paling yakin dan percaya bahwa ada hikmah ada keuntungan yang kita dapatkan saat kita menjalani suatu nasib ataupun pekerjaan. Apa yag kita kerjakan tak dihargai. Bahkan sering dicibir dan dipersalahkan. Soal Buku Paket yang kupakai pembelajaran namun kenyataan masih bersih. bersih gimana memang senyatanya bukan aku tak menggunakan buku tersebut, Kini Perkembangan teknologi sangat mungkin mengembangkan alat canggih atau fasilitas di Internet yang sangat membantu kiat dalam belajar termasuk pengadaan buku.

Kalo Siswa sudah mendapatkan materi dari internet dan merek amudah mendapatkannya, kenapa tidak? alias Why Not.

kalo saya oke-oke saja, silhakan merek amencari materi sendiri untuk pengembangan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post