Arif Fy

ARIF FAURIYUDDIN GURU SMP NEGERI 12 BINJAI...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pancaran Energi Tulisan Pak Eko Prasetyo

Pancaran Energi Tulisan Pak Eko Prasetyo

Membaca tulisan Pak Eko Prasetyo yang lugas, asyik, dan sangat menyentuh tentang fenomena dan romantika di Gurusiana. Tulisan Pak Eko Prasetyo memancarkan energi positif yang mampu menambah semangat menulis. Tulisan ini membuat saya terpacu dan termotivasi untuk menjadi penulis seperti Pak Eko Prasetyo.

Saya menyadari, tulisan saya belum sebaik dan sepopuler Pak Eko Prasetyo, Pak Edi Prasetyo, Bu Raihana Rasyid, Pak Syaihu, Bu Siti Ropiah dan yang lainnya. Saya masih perlu banyak berlatih, mengasah kemampuan dan belajar dari penulis populer di gurusiana ini. Keberadaan mereka sebagai Penulis Populer Gurusiana dapat menjadi inspirasi dan motivasi dalam menulis.

Mereka menjadi pemicu dan memberikan energi yang luar biasa yang bisa menggerakkan jari jemari sehingga menari dengan lincah diatas keyboard laptop. Asupan energi ini mengalir ke otak besar menggerakkan nefron-nefronnya untuk bereaksi untuk menghasilkan ide-ide yang cemerlang. Bukan hanya itu saja, energi ini mengalir ke seluruh tubuh sehingga tubuh menjadi bersemangat untuk beraktivitas menghasilkan tulisan.

Virus menulis yang ditularkan pada saat pelatihan di MediaGuru membuat tubuh terkontaminasi dan meradang untuk menulis. Ditambah pancaran energi positif dari penulis gurusianer ini membuat spirit menulis semakin kuat dan melesat cepat ibarat roket yang dilepas dari landasannya. Sentilan yang luar biasa dan bergizi...nyontek istilah Pak Eko Prasetyo. Terimakasih . (arf)

Binjai, 1 Maret 2019

Arif Fy

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat Bu. Saya selalu membaca tulisan-tulisan Ibu di sini meski jarang berkomentar

02 Mar
Balas

Maaf Pak

02 Mar

Sukses selalu

02 Mar
Balas

Betul sekali, bapak/ibu guru hebat yang sangat memotivasi dan menginspirasi untuk selalu menulis, menulis, dan menulis. Jangan pernah bosan ya bapak/ibu untuk terus menginspirasi, semoga sehat selalu, barakallah

01 Mar
Balas



search

New Post