Jainul arifin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Manusia dan Sepeda Motor (Tantangan menulis hari ke-19)

Manusia dan Sepeda Motor (Tantangan menulis hari ke-19)

Kendaraan adalah salah satu barang yang berguna untuk memudahkan pekerjaan manusia. Tak jarang sedikit demi sedikit masyarakat mulai terjangkit ketergantungan memakainya. 

 

Sebut saja sepeda motor. Ibarat kaki manusia, ia mempercepat langkah yang tanpa kita sadari menjadikan kita menjadi mager alias malas gerak, mau ke toko bawa kendaraan. Walhasil, menimbulkan kemacetan dan polusi udara juga.

 

Manusia modern memang senang hal yang cepat, tanpa ribet. Karena kurangnya kegiatan gerak sehingga orang yang kurang berolahraga akan menjadikan diri gampang sakit, demikian pula kendaraan sedikit namun pasti akan mengalami kendala.

 

Tanda-tanda sepeda motor sudah mulai tidak enak macam-macam rasanya, dari lampu yg ngadat, mesin mati, ban tipis, oli habis dan lain-lain. Dari yang kelihatan sampai yg tidak kelihatan harus diperbaiki, kita sering mengistilahkan dengan "service". Agar nantinya dapat digunakan kembali.

 

Manusia pun demikian pula, perlu diservice setiap tahunnya. Dengan puasa kita menyervice tubuh dan fikiran kita untuk digunakan selama 11 (sebelas) bulan ke depannya.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post