arif rahman

" Jangan lupa bahagia " ....." Tersenyumlah kepada setiap orang meskipun itu menyakitkan "...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kukejar Senja Dengan Onthelku
"Kukayuh sepeda onthelku tuk mengejar senja yang semakin menjauh"

Kukejar Senja Dengan Onthelku

" Kukejar Senja Dengan Onthelku "

Dering jam beker seketika itu terdengar jelas dibalik tembok ruang tengah yang sepi. Saat itu jarum jam yang senantiasa beringan kini menunjuk pada jam 16.00. Usai ku hadapkan diri ke sang Pencipta untuk menengadahkan tangan di dalam sebuah bangunan berkubah yang pienuh dengan " Nur Rahmah ",terbesit kata dalam lubuk untuk menggerakkan tubuhku yang sekian lama terasa manja.

Akhirnya akupun melontarkan serpihan - serpihan kata ke bidadariku yang selama ini menjadi salah satu motivator dalam menjalani lika - liku kehidupanku disamping kedua orang tuaku. " Yank...."....bisikku. "Ada apa...' terlontar sebuah kalimat yang harus dijawab dari sang bidadariku " Yuk kita gowes mengejar senja yang nampak indah" celetukku. " Ayooo..." sahutan kata yang sangat cepat dan penuh semangat dilontarkan oleh sang bidadariku.

Akupun bergegas menyiapkan dua buah onthel yang siap kukayuh bersama sang bidadariku untuk mengejar senja sore itu. Bismillah.....bersama bidadariku kukayuh karet pedah dengan penuh keceriaan. Sepeda onthelkupun meluncur melalui jalan desa yang penuh kedamaian,dan persaudaraan. Kuikuti kayuhan sepeda bidadaroku menuju arah senja nan indah. Namun sang senja tak kunjung kudapatkan. Akhirnya dengan ketingat yang nengucur ditubuh aku dan bidadariku berbalik ke arah 180 derajat dan terus nengayuh onthelku untuk pulang. Aku dan bidadarikupun merasa walau tidak dapat mengejar senja itu namun kita sudah nendapatkan sedikit nikmat kesehatan dari sepeda onthelku.

"Salam Literasi"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

sehat sehat Pak Arif dan sang bidadari...semangat..

20 Mar
Balas

Bahagia tanpa syarat....

20 Mar

MasyaAllah... Semangat dan sehat bersama bidadari syurga ya pak. Salam sukses mengayuh waktu

20 Mar
Balas

Refresing sambil olah raga nich...ikutan apa ngga. Kalau mau ikut nyusul yaaa...

20 Mar

Sudah dapat keringat sehat ya pak.

20 Mar
Balas

Nggih bund...

20 Mar

Jangan Manas -manasin kang arif, keren menuai masa indah bersamanya ha ha, keren sukses selalu kanga

21 Mar
Balas

He...he...

21 Mar

cie cie...mantaps lah..sehat dan sukses sll

21 Mar
Balas



search

New Post