arifwicaksono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Jangan Salah Paham

Jangan Salah Paham

Tagur ke-310

Pernahkah kalian melihat benda ini? Mungkin bagi wilayah Madura khususnya Pamekasan, barang ini sangat familiar ketika menjamu tamu atau ketika makan. Jangan salah paham, bentuknya seperti teko minum dan berisi air bukan berarti untuk minum. Jangan salah paham jangan jangan kalian mengira itu adalah untuk minum. Benda tersebut selayaknya untuk mencuci tangan ketika ingin makan. Maka jangan heran ketika diberi makan, kalian tidak disediakan sendok untuk makan.

Nah, sepaket itu ada teko dan dibawahnya ada wadah sebagai tempat kucuran air mencuci tangan. Bentuk ukiran yang bagus sehingga tidak terlalu nampak bahwa tempat itu untuk mencuci tangan. Untuk bahannya bisa dari bahan kuningan, besi putih, atau plastik.

Bagaimana setelah makan? Ya kita mencuci ditempat itu juga. Kalau di daerah kalian bagaimana?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post