arifwicaksono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Jumat Sehat

Jumat Sehat

Tagur ke-336

“Ayo kita senam anak-anak.” Seru guru olahraga kepada siswa.

Siswa langsung antusias langsung menuju ke lapangan. Tanpa disuruh anak-anak sudah mempersiapkan diri, baris sesuai dengan tempat yang telah ditentukan. Semangat anak-anak untuk kegiatan senam walaupun udara dingin dan sinar matahari belum tampak. Memang cuaca sekarang dingin dan awan sedang mendung.

Langsung saja senam dipimpin oleh guru olahraga. Siswa mengikuti gerakan yang dilakukan oleh guru olahraga. Semua tampak mengikuti walaupun masih ada saja anak-anak yang tidak ikut sesuai arahan dari guru olahraga. Ada juga yang bermain sibuk dengan sendirinya. Namanya juga anak-anak, mereka harus selalu dilatih untuk membiasakan diri hidup sehat.

Semangat anak-anak, pembiasaan ini agar kita sehat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post