arifwicaksono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Namanya Juga Anak-Anak

Namanya Juga Anak-Anak

Tagur ke-326

Membiasakan anak-anak untuk sering berada di tempat ibadah merupakan hal yang harus dibiasakan mulai dari sejak dini. Mereka harus sesering mungkin untuk setiap saat berada di tempat ibadah. Tentu nantinya yang diharapkan agar tempat ibadah agar tetap ramai oleh para jamaah.

Pernah ada anggapan bahwa tempat ibadah bukan hanya untuk orang tua melainkan anak-anak sudah diberi wawasan tentang kegunaan tempat ibadah. Tempat ibadah bukan hanya tempat shalat, melainkan juga bisa beragam kegiatan yang bermanfaat bagi jamaahnya. Alhasil nanti tempat ibadah akan selalu ramai.

Jika ada anak-anak, nanti shalatnya tidak khusyuk. Pernahkah kalian mendengar pernyataan seperti tersebut? oleh karena itu, bagi kita yang dewasa harus mengajarkan bagaimana adab ketika di tempat ibadah.

Semoga kita selalu bisa mengajarkan untuk meramaikan masjid mulai sedini mungkin.

Lokasi : Msjid Agung Sumenep-Madura

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post