arifwicaksono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Petugas cerdas

Petugas cerdas

Tagur ke-318

Semuanya harus cepat,tanggap, dan efisien. Pekerjaan akan terasa ringan jika kita menggunakan tenaga otot dengan olah pikir. Pekerjaan yang berat akan terasa lebih ringan jika kita mampu mempunyai skill yang tinggi.

Nampak seorang petugas keamanan sedang mendorong troli yang begitu banyak. beliau dengan santainya mendorong puluhan troli tersebut seorang diri. Tanpa ada yang membantu dan tanpa ada arahan, troli tersebut sepertinya sudah mengikuti dorongan oleh petugas keamanan tersebut. beliau dengan mudahnya memindahkan troli tersebut. mungkin bagi saya orang awam sangat sulit untuk deretan troli didorong dengan jalan yang pas.

Terima kasih bapak petugas keamanan. Berkat beliau para pengunjung perbelanjaan tidak perlu repot untuk mencari troli barang. Beliau sudah mempersiapkan troli belanja demi kenyamanan kita.

Lokasi : Roxy mall Jember-Jawa Timur

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post