arifwicaksono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Toilet Umum

Toilet Umum

Tagur ke-334

Menjaga fasilitas umum harus menjadi tanggung jawab kita bersama. Kita yang memakai kita juga yang harus menjaganya. Walaupun sudah ada penjaga toilet umum, namun sudah selayaknya kita menjaga kebersihan dan kenyamanan fasilitas umum. Ada hal yang tidak perlu ditulis disetiap fasilitas umum yang menjadi perhatian dan peraturan.

Banyak kalanya fasilitas umum tidak bersih dan sepertinya kurang terawat. Terkadang juga menemukan perilaku vandalism di sudut-sudut fasilitas umum. Kok ya tega dengan perbuatan seperti itu. padahal itu semua dapat merusak kenyamanan bagi pengguna lainnya untuk menggunakan fasilitas umum tersebut.

Semoga dengan toilet yang bersih dan terjaga, kita bisa menikmati dan menggunakannya dengan bijak.

Lokasi : Pantai Boom-Banyuwangi, Jawa Timur

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post