arifwicaksono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Uji Keterampilan Mengemudi

Uji Keterampilan Mengemudi

Tagur ke-323

Macet, jalanan berkelak kelok, tanjakan, dan turunan menjadikan pengemudi harus mengasah kemampuan menyetirnya. Ada yang bilang bahwa SIMnya hasil tembak apa bukan. Kalau bisa melewati semuanya berarti memang sudah jago sih.

Hari ini, saya berada di jalan lintas Jember-Banyuwangi yakni melintasi gumitir. Mungkin sudah banyak yang paham dengan jalan gumitir tersebut. jalan yang berkelak kelok dengan ada tanjakan dan turunan yang membikin deg degan bagi para pengemudi baru. Belum lagi ketika para truk truk yang sangat lambat sehingga laju kendaraan yang lain sedikit melambat.

Namun yang membikin macet biasanya ada kendaraan yang berhenti di pinggir jalan karena ada kerusakan mesin dan ketika ada bencana alam baik pohon tumbang bahkan longsor. Kendaraan biasanya akan dibuat jalan buka tutup demi kelancaran kendaraan yang melintas.

Alhamdulillah, akhirnya saya dapat melewati lintas gumitir mulai dari daerah garahan jember sampai memasuki wilayah Kalibaru Banyuwangi. Mungkin pernahkah kalian melewati lintas Gumitir juga? Semoga semua diberikan kesehatan dan tetap fokus pada saat berkendara.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantul

06 Jan
Balas

terima kasih bapak

07 Jan



search

New Post