arik nur akhidah

Bersyukur tiap detik waktu dan hembusan nafas. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kesempatan Adalah Berkah
New Spirit

Kesempatan Adalah Berkah

Kesempatan yang datang adalah sebuah berkah. Apakah itu pekerjaan maupun sebuah cobaan. Keduanya mengajarkan pada kita sebuah hikmah yang bisa kita petik dikemudian hari jika sabar dan tulus melewatinya. Bukan berarti dengan banyak pekerjaan kita dibuat pusing dan melupakan hal terpenting dalam hidup. Justru dengan banyak pekerjaan membuat kita sadar sebenarnya semua harus diminit dengan memanfaatkan waktu yang ada. Jangan sampai karena pekerjaan justru membuat kita terpuruk dalam sebuah kerugian.

Kesempatan yang datang kadang tanpa sengaja hanya kita lewati dan kita biarkan begitu saja. Baru sadar jika suatu saat kesempatan yang lalu memiliki arti yang mendalam saat ini. Ada beberapa orang baru sadar betapa pentingnya kesempatan itu setelah terlewatkan. Hingga menimbulkan sebuah penyesalan. Ada pula yang segera tanggap mengambil kesempatan itu dengan cermat hingga menghantarkan pada kesuksesan.

Tak ubahnya cobaan,apapun bentuknya harus dihadapi dengan penuh kesabaran. Semua orang memiliki cobaan sendiri-sendiri. Bagimu biasa saja, tapi bagi orang lain mungkin tidak mudah. Hindari menilai orang seenaknya, jika kita diposisi mereka mungkin kita juga terluka. Tetap sabar dan tawakal jika tertimpa cobaan. Sebenarnya cobaan mengajar kan manusia untuk lebih kuat menghadapi kenyataan. Dan lagi-lagi kita akan disadarkan bahwa Tiada suatu upaya kecuali atas seijin-NYA. Semuanya sudah digariskan Sang Pencipta.

#ANURA#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Trimakasih, salam Literasi

09 Dec
Balas

Ulasan menarik Bu..salam literasi

08 Dec
Balas

Trimakasih

17 Feb



search

New Post