arik nur akhidah

Bersyukur tiap detik waktu dan hembusan nafas. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

SATU BIJI

Dua anak umur 6 dan 8 tahun. Mereka kakak beradik bernama Faris dan Zhahir. Keduanya biasa kalau berantem membuat repot ibunya. Sebentar kemudian akur lagi, ibu harus selalu sigap mengatasi mereka. Maklumlah selisih umur mereka 2 tahun. Kali ini mereka tidak ribut. tapi bisa bikin ibunya ribet juga.

"Kak lagi makan apa? tanya adik". "Buah sawo, wah manis... rasanya." Kakak memamerkan buah yang dimakannya. "Dapat dari mana? tanya adik." Dari ibu didapur. "Kakak cuma ambil satu biji ibu masih punya banyak, seru kakak." "Bijinya satu?" tanya adik minta penjelasan. " Iya satu biji, wach... manisnya." Kakak menggoda adik. Segera adik berlari menemui ibu di belakang.

"Bu... adik mau buah sawo seperti punya kakak, pinta adik". "Itu nak ibu menunjukkan senampan buah sawo yang cukup banyak diatas meja." Adik segera mengambil dan membukanya. "Bukan... Bukan... Bukan..." Tiba-tiba adik menangis. Ibu heran kenapa buah sawo banyak yang dibuka tanpa dimakan. Anehnya tidak ada yang memarahi tetapi malah menangis. Dengan tenang ibu bertanya alasannya. Dengan polos adik menjawab buah sawonya tidak sama seperti punya kakak. Buah sawo kakak hanya satu biji, yang ini setelah dibuka bijinya banyak. Oh....no..😣🤣

#Mari bersabar....bersabar....#

*Ulah anak kadang menggemaskan😍*

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

sperti halnya saya, juga gemes membaca tulisan anda....mantabb..

22 Oct
Balas

Trimakasih pak. Salam literasi

22 Oct

Lucunya anak2 nggih, Bu Kalau mereka sudah besar nanti, tak kita temui lagi momen seperti itu.

22 Oct
Balas

injih bunda... Salam Literasi

22 Oct



search

New Post