Rahmawati

Assalammualaikum Pengajar Bahasa Indonesia di SMAN 1 Puncu Kediri Jawa Timur Bismillah Ikatlah ilmu dengan menulis...

Selengkapnya
Navigasi Web

Memulai Kembali

Setelah sekian purnama saya vakum dari dunia menulis di guru siana sekarang muncul keinginan untuk aktif lagi. Semoga bisa istiqomah nantinya aamiin. Sebenarnya dulu sudah aktif menulis tantangan 60 hari menulis namun gagal karena lupa posting di hari ke 58. Lalu mencoba lagi remidi sudah dapat 15 hari eh gagal lagi. Setelah itu saya menyerah. Karena kesibukan di dunia online shop serta marketingan jadi lupa menulis di Guru Siana ini.

Mengapa diri saya lebih menikmati menulis iklan ya daripada menulis opini, artikel, puisi, cerpen. Aah padahal sejatinya saya seorang guru, seharusnya banyak berkarya dalam tulisan. Kalau di facebook saya berhasil mengikuti kelas LAAF sampai 5 kali dan mendapat sertifikat, maka di guru siana ini saya harus bisa mendapatkannya lagi.

Bismillah harus semangat, semoga tidak akan lupa menulis lagi tiap hari. Semangat semangat semangat. Yuk memulai sekarang juga, menyemangati diri sendiri

#TantanganMenulis30hari

#gurusiana

#hari1

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post