Bernardus Ari Kuncoro

Pendidik Data Science dan Musisi....

Selengkapnya
Navigasi Web

KASIH YANG SEJATI

Tantangan Menulis Hari ke-199

Oleh: Bernardus Ari Kuncoro

Begitu besar kasih Tuhan. Sangat memesona. Mengantarku pada suatu renungan. Kok bisa ya? Jangan-jangan aku cuma Ge Er.

Tetapi makin aku kontemplasikan. Makin mengarah pada garis-garis yang bermuara pada sumber kehidupan. Yang punya urip. Supaya murup. Menerangi. Memancarkan kirana yang tak pernah padam. Merajut tanpa henti memberi arti.

Senin ini ada ibadah 7 hari papa mertua. Semua bersaksi akan kerendahan hatinya. Kebersahajaannya dalam pelayanan. Dalam menggereja dan memimpin lembaga pendidikan.

Tidak sedikit pula yang bersaksi bahwa ini hidup ini hanya transisi. Mengarah pada suatu tempat yang abadi. Bersama Sang empunya Kasih sejati.

Salam penuh arti seluas samudera dan setinggi bintang di langit.

Sugeng dalu.

Kalideres, 15 Februari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post