Arisnelwati, S. Pd.

Arisnelwati lahir di Lubuk Laweh, 1 Juni 1983. Mengikuti jenjang pendidikan formal Mulai dari SD 60 Pulau Aie, MTsN Tandikat, SMKN 1 Padang Panjang, dan S1 di U...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kebaikanmu Tidak akan Sia-sia

Ada sebagian orang yang tetap bersikap baik kepada siapapun, dalam keadaan apapun, bahkan kepada orang yang telah menyakitinya.

Ada Sebagian Orang yang bisa menahan amarahnya, dan menggantikannya dengan senyuman untuk melegakan hati. Ada Sebagian Orang yang senantiasa bersabar, dan pandai bersyukur, serta ikhlas menerima ketetapan Allah

Ada Sebagian Orang yang bisa menolong sesama, membantu melakukan hal-hal kecil yang ternyata kesannya sangat besar. Ada Sebagian Orang yang menjadi perantara rezeki bagi orang lain yang lebih memerlukan.

Menjadi pengantar kebahagiaan. Menjadi penyebar inspirasi penuh manfaat. Menjadi penyebar semangat.

Ketahuilah,

Kualitas seseorang dinilai dari perbuatannya.

Wajah yang elok, kekayaan yang berlimpah, dan jabatan tinggi tidak sedikit pun menambah kemuliaan seseorang di mata Allah, Ketenangan hati seseorang juga bergantung pada amal perbuatannya.

Karena itu, Allah memberi perhatian lebih pada perintah untuk berbuat baik. Bahkan, Allah mempunyai cara yang indah untuk memotivasi seseorang agar selalu berbuat baik.

Sampai tak ada lagi alasan seseorang untuk tidak berbuat baik. Allah berfirman: "Dan berbuat baiklah (kepada orang lain) sebagaimana Allah telah Berbuat baik kepadamu.” (QS. Al-Qashas : 77).

Allah menggugah hati kita untuk berbuat baik dengan mengingat, bahwa setiap hari Allah selalu mencurahkan kebaikan untuk kita.

Allah berfirman: "Ingatlah nikmat-Ku yang telah Aku Berikan kepadamu.” (QS. Al-Baqarah : 122).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya, Barakallaah Bu Arisnelwati

03 Apr
Balas



search

New Post