Aris Pujianto

Aris Pujianto adalah guru matematika MTs Muhammadiyah 04 Slinga Purbalingga (Mufourga) yang beralamat di Jl. Raya Slinga, Kec. Kaligondang, Kab. Purbalingga Jaw...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rapi Itu Indah

Rapi Itu Indah

Setelah shalat isya di masjid Daarussalaam, saya mengajak solehah satu dan dua, keliling melihat keindahan. Yang dilihat nyala lampu warna warni yang dipasang menjelang HUT RI ke 75 tahun 2020.

Selain keindahan, mereka juga saya ajak untuk melihat kerapian. Harapannya, mereka memiliki karakter rapi, sehingga dalam kesehariannya suka dengan kerapian. Yang menyebabkan indah adalah rapi.

Mereka berkomentar, indah sekali. Melihat keindahan merupakan suplai energi otak. Walaupun hanya sebentar, dapat memberikan kesan positif. Lumayan, untuk mengurangi kejenuhan selama melakukan pembelajaran online.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post