Aris Pujianto

Aris Pujianto adalah guru matematika MTs Muhammadiyah 04 Slinga Purbalingga (Mufourga) yang beralamat di Jl. Raya Slinga, Kec. Kaligondang, Kab. Purbalingga Jaw...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rezeki Hari Ini

Rezeki Hari Ini

Hari ini, setelah menyelesaikan tugas membersamai Mufournese pada acara fortasi, ada schedule silaturahmi ke rumah calon ustadzah PPMTQ Daarussalaam Slinga Purbalingga. Ada dua tempat yang kami kunjungi. Calon ustadzah di Kecamatan Bojongsari dan satunya di Kecamatan Pengadegan. Mereka berdua merupakan alumni KMI Nurul Huda Banyumas.

Setelah silaturahmi dari Kecamatan Bojongsari, calon ustadzah kami ajak untuk mengantar ke rumah calon ustadzah yang di Kecamatan Pengadegan. Sepulang dari Pengadegan, saya dengan ustadz Machmud diajak mampir ke warung mie ayam. Ternyata pemilik warung adalah masih saudara dekat dengan calon ustadzah dari Bojongsari. Saya sempat menyampaikan, ada kekhawatiran tidak mau dibayar. Prediksi saya benar, mie ayam beserta es teh manis gratis semuanya.

Agenda malam, ada dua. Pertemuan ta'mir masjid Daarussalaam Slinga Purbalingga dan pertemuan PPMTQ Daarussalaam Slinga Purbalingga. Saat pertemuan ta'mir, suguhannya juga mie ayam. Dalam hati, saya mengatakan, hari ini rezekinya mie ayam. Setelah pertemuan ta'mir selesai, saya bergegas menuju pesantren. Ngobrol dengan ustadz Machmud, ternyata hari ini rezekinya juga sama, yaitu mie ayam. Sebelum berangkat silaturahmi, beliau makan mie ayam d'jadul. Pulang silaturahmi makan mie ayam bersama saya. Bedanya dengan saya, hanya terbalik. Tetapi mie ayam yang dimakan sama. Siang bersama ustadz Machmud, malamnya makan mie ayam d'jadul.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Anno sangat menyesal. Dan lebih menyesal lagi, kolak buatan Ibunya sudah dihabiskan teman-temannya.

16 Jul
Balas

Kasihan ya hehehe

16 Jul

mantap...

15 Jul
Balas

Lebih mantap tulisannya pak Rochadi, salam Literasi

16 Jul

mie ayam...oh mie ayam...salam

15 Jul
Balas

Salam Literasi...walaupun menduakali tetap enak rasanya hehhe

16 Jul



search

New Post