Aris Pujianto

Aris Pujianto adalah guru matematika MTs Muhammadiyah 04 Slinga Purbalingga (Mufourga) yang beralamat di Jl. Raya Slinga, Kec. Kaligondang, Kab. Purbalingga Jaw...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rindunya Meradang

Rindunya Meradang

Aku juga sangat memahami, betapa merindunya Darto terhadap Darti. Namun apa daya, bukan karena Darto tidak cinta. Bukan karena Darto tidak sayang. Bukan karena Darto sudah melupakan kisah mereka berdua. Bukan karena Darto sudah ada yang lain di hatinya. Cinta Darto untuk Darti tidak akan pernah usang oleh waktu. Tidak pernah luluh lantak terhempas badai. Tidak pernah berkarat seperti besi yang selalu terkena panas dan dinginnya cuaca, dan tidak pernah lenyap tergulung ombak.

Cintanya terpatri kuat. Tersimpan rapi dalam brangkas hatinya. Tidak ada yang dapat membukanya. Kuncinya sudah ada pasword, yang tahu hanya mereka berdua. Paswordnya tidak dapat ditembus oleh siapapun. Bahkan hacker handalpun tidak mampu menerobos pelapis tebal yang melindunginya.

Darto berbisik lirih, penuh perasaan. Maksud hati semoga bisikan itu sampai kepada buah hatinya. "Kita belum dapat ketemu, bukan karena tidak rindu. Kita belum dapat ketemu, bukan karena tidak sayang dan cinta, namun keadaanlah yang menghalangi kita. Percayalah rinduku juga sudah tidak tertahankan. Bersabarlah, semoga badai cepat berlalu. Semoga pageblug segera kembali ke habitatnya. Sehingga kita dapat segera, saling melepas rindu, saling bercerita, saling bercanda". Tidak terasa, diantara bisikan Darto, ada butiran air mata. Aku yakin, air mata kesabaran itu akan menjadi saksi dikelak kemudian hari, di depan mahkamahNya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

kesabaran dalam menahan rindu, keyakina untuk bisa bersama akan terus kuat melawan rasa cemburu pada waktu yang tak belum mempertemukan wujud.., swet banget pak, salam sukses s elalu

07 Aug
Balas

Rindu itu abstrak, rindu itu tidak terlihat, namun kehadirannya dapat dirasakan dan dinikmati... Sukses selalu dan salam Literasi

08 Aug



search

New Post