Aris Sabthazi

Pendidik di SMA Negeri 1 Jamblang...

Selengkapnya
Navigasi Web

UJI ADRENALIN

Setiap tempat wisata memiliki ciri khas tersendiri. Hal itu dilakukan sebagai daya tarik bagi pengunjung. Itulah yang ada di tempat wisata Salsabila Kabupaten Kuningan. Tepatnya di jalan Raya Panawuan No.02, Desa Panawan, Ciganda Mekar.

Ciri khas yang ada di tempat wisata itu adalah Flying Fox. Tinggi besi sebagai tempat terjun 8 meter. Dengan dibuatkan tangga melingkar untuk menaikinya. Panjang tali dari besi hingga ujung tempat mendarat 90 meter. Cukup mengasah adrenalin.

Memang, permainan itu diperuntukan bagi anak-anak. Orang dewasa tidak boleh. Namun jika ada anak balita yang berminat, maka tidak mengapa. Tapi jika tidak bermaksud mendampingi hanya orang dewasa saja, _no way_. Dan syarat lain bobotnya tidak lebih dari 60 Kg.

Jadi alhamdulillah karena bobot bapake ideal dan si bontot masih balita, so liburan kali ini sang bapake bisa ikut menikmati bergelayutan bersama anak. Meski jantung rasane _sar ser_. Huf.

Panawuan, Kuningan, 17.01, 27/12/17

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post