Arjono,S.Ag

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
WISATA  GILI TANGKONG

WISATA GILI TANGKONG

Gili Tangkong adalah pulau yang berada di tengah laut pantai Sekotong bagian barat Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat.

Pada suatu hari saya bersama keluarga besar berwisata ke Gili Tangkong.Berangkat naik perahu melalui dermaga perahu Lembar Desa Lembar Kecamatan Lembar. Perahu yang kami tumpangi adalah perahu sabat Adek saya,kami menggunakan dua perahu,terasa sangat indah dan menyenangkan meyeberangi pantai nan luas,airnya berwrna biru,jernih dan tenang membuat suana perjalanan kami semakin asyik dan menyenangkan, anak-anakpun merasa sangat gembira,apalagi begitu akan sampai dan pintu gerbang yang bertuliskan " Wel Come To Gili Tangkong makin terlihat jelas membuat anak-anak tambah girang  "Kita udah sampaiiiii Horeeee teriak mereka dari atas perahau yang sudah mengurangi kecepatannya.

Begitu sampai kami semua sangat senang dan bagia,gilinya indah, teduh,airnya jernih,ombaknya pun tenang membikin anak -anak tidak sabar lagi kepingin cepat-cepar nyebur kepantai,setelah istirahat sejenak kamipun mandi bersama menikmati indahnya Gili Tangkong.

Selesai mandi saya bersama isteri bermain ayunan sambil menatap luas dan indahnya pantai,ombaknya yang ditengah berkejar-kejaran membuat suasana terasa Gili milik berdua,usia terasa lebih muda seperti 17 tahun rasanya.Ooooo asyiknya berwisata bersama keluarga.

Setelah suasana sore kamipun berangkat pulang,dengan terasa berat kamipun meninggalkan Gili Tangkong yang indah,selamat tinggal Gili Tangkong tunggu kami akan kembali lagiiiii teriak anak-anak dari perahu. perahupun melaju,perlahan-lahan Gili Tangkong makin tidak kelihatan,akhirnya kamipun samapai dermaga perahu tempat naik tadi Alhamdulillah selamat samapi kembali doa kami semua,Asyiiiii

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap sehat dan bahagia selalu bersama istri tercinta ustaz

22 Oct
Balas

Mantap sehat dan bahagia selalu bersama istri tercinta ustaz

22 Oct
Balas

Aduuuhh asyiknya bisa wisata bersama keluarga. Sehat selalu bersama keluarga ustad

22 Oct
Balas



search

New Post